Admin

Admin

SMAIT BBS melaksanakan upacara bendera memperingati kemerdekaan RI ke 77, pada 17 Agustus 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru dari semua unit pendidikan mulai dari TK hingga SMA. 

Yang dipercaya menjadi pasukan pengibar bendera pada peringatan kemerdekaan tahun ini adalah gabungan dari siswa-siswi SMP dan SMAIT BBS. Para siswa tersebut telah berlatih sepanjang hari selama sebulan ke belakang demi kesempurnaan dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 77.

Semoga kegiatan ini menjadi momentum meningkatkan rasa nasionalisme dalam jiwa para peserta didik di lingkungan SIT BBS.

Sesuai dengan motto SMAIT BBS yaitu "Sekolah Para Juara & Calon Entrepreneur", maka sudah menjadi tradisi bagi SMAIT BBS membina dan mencetak prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.

Alhamdulillah, dari bidang olahraga futsal pekan ini menorehkan prestasi yakni menjadi juara 1 divisi utama dan juara 1 divisi satu kejuaraan PSSI Championship 2022. 

Semoga semakin memberikan semangat bagi semua siswa SMAIT BBS untuk semakin berprestasi dalam bidang apapun.

Sudah menjadi rutinitas setiap tahun di SMAIT BBS, bahwa setiap pergantian tahun baru hijriyah selalu diadakan kegiatan peringatan yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMAIT BBS.

Pada peringatan tahun baru islam 1444 hijriyah tahun ini dilaksanakan secara tatap muka dengan penuh suka cita, mengingat tahun tahun sebelumnya masih diadakan secara daring.

Habib Novel Alaydrus menjadi narasumber dalam tabligh akbar peringatan tahun baru islam 1444 H di SMAIT BBS, kegiatan berjalan lancar dan khidmad.

SMAIT BBS kembali mengadakan perayaan Idul Adha 1443 H, walau masih dalam masa pandemi ditambah dengan merebaknya wabah PMK pada ternak. Tahun ini kegiatan pemotongan hewan qurban melibatkan panitia guru dari berbagai unit pendidikan di lingkungan YBBS, mulai dari guru-guru TK, SD, SMP dan SMA tentunya dibantu juga oleh panitia dari OSIS SMA.

Tuesday, 26 July 2022 01:00

MPLS SERU SMAIT BBS

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah sebuah kegiatan yang tentunya perlu dilakukan dalam sebuah proses awal pembelajaran di satuan pendidikan. Kegiatan MPLS bertujuan untuk semakin memperkenalkan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru, baik fasilitas, program sekolah dan para guru.

Penilaian Akhir Tahun (PAT) merupakan salah satu instrumen evaluasi ketuntasan belajar peserta didik dalam sebuah lembaga pendidikan formal. PAT biasanya diselenggarakan setiap akhir tahun pelajaran atau di akhir pembelajaran semester genap.

Suatu kebanggan yang dirasakan oleh Firdhan, Nadila, dan Satria, yang diundang untuk bergabung bersama puluhan peserta didik se-Kota Bogor yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing baik di kancah regional maupun nasional.

Seluruh guru-guru dan staff SMAIT BBS mengikuti kegiatan Rapat Kerja  yang diadakan di Ciwidey Bandung, kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan persiapan menyambut tahun pelajaran 2022-2023 yang rencananya akan di lakukan secara tatap muka penuh. 

Pada umumnya sekolah menengah atas baik SMA atau SMK setelah pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tidak memiliki agenda lagi selain menunggu pengumuman kelulusan dan pengurusan ijazah serta Perpisahan sekolah.

Pengurus Forum Kepala Sekolah Swasta (FKSS) Jawa Barat dan Kota Bogor Hadiri Rapat Uji Publik Eksternal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA, SMK & SLB Se-Jawa Barat di Hotel Horizon Bandung, Rabu, 30 Maret 2022.

Page 1 of 5