Tuesday, 15 March 2022 04:18

TURNAMEN FUTSAL BBS WALIKOTA CUP KEMBALI DIGELAR!!

Written by

Setelah 2 tahun tertunda akibat merebaknya virus covid-19 akhirnya event futsal yang ditunggu-tunggu oleh pecinta futsal Bogor dan sekitarnya kembali digelar. Event yang bertajuk FUTSAL WALIKOTA CUP telah memasuki gelaran yang ke 22 kalinya. Turnamen ini diperuntukan kepada insan futsal pelajar di JABODETABEK mulai jenjang SD/MI, SMP/Mts hingga SMA/SMK/MA.

Turnamen Futsal Walikota Cup kali ini mulai digelar pada 14 maret 2022 - 19 maret 2022 bertempat di Gedung Hidayat Syarief Komplek pendidikan Sekolah Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera Bogor, dahulu dikenal dengan sebutan GOR Al-Hikmah atau GOR BBS.

Ada beberapa hal unik yang diberlakukan pada gelaran kali ini, yakni dibatasinya waktu yng biasanya 14 hari menjadi hanya 7 hari, jumlah peserta jg dibatasi serta ditiadakannya penonton. Semua itu dilakukan demi mencegah penularan covid-19 yang sampe detik ini masih merebak.

Diharapkan dengan diadakannya kembali kegiatan ini semakin bisa mengenalkan SMAIT BBS ke khalayak luas, semakin bisa jg menjadi sarana penjaringan atlet futsal untuk dapat masuk SMAIT BBS melalui jalur prestasi, dan yang terpenting diharapkan turnamen ini menjadi salah satu wadah bahwa pelajar harus dapat produktif dan tetap berprestasi walau dalam situasi pandemi dan PJJ.

Read 217 times Last modified on Tuesday, 15 March 2022 04:51

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.