Thursday, 22 July 2021 09:49

RAKER SMAIT BBS – GAGAL MERENCANAKAN SAMA DENGAN MERENCANAKAN KEGAGALAN

Written by

Raker SMAIT BBS yang sedianya diadakan secara ofline namun karena diberlakukannya PPKM mikro darurat oleh pemerintah kota bogor 3-20 Juli 2021 seluruh kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online maka Raker pun diadakan secara online.

SMAIT BBS menggelar rapat kerja (Raker) Tahun Pelajaran 2021/2022 pada hari Selasa dan Rabu, 6-7 Juli 2021 yang dihadiri oleh seluruh Guru dan Staf TU total berjumlah (guru 34 orang dan staf TU 5 orang sehingga total peserta RAKER 39 orang).

Raker yang dilaksanakan secara virtual ini berlangsung selama 2 hari dari pukul 08.00 s.d. 12.00 hari pertama dan 08.00-14.00 hari kedua.

Tujuan pelaksanaan raker adalah menyiapkan seluruh komponen sekolah untuk mencapai keberhasilan sekolah dengan merancang program sekolah satu tahun ke depan dengan berlandaskan nilai-nilai islam tuk meraih ridho ilahi.

Pada Raker ini di hadiri juga oleh bapak pengawas Pembina yaitu bapak Ujang Lukman M.Pd yang akan berbagi dengan kita tentang administrasi, kurikulum, KKM dsb.

Pada hari 1 Raker dibuka oleh bapak kepala sekolah bpk Edy Sukmara M.Si setelah sebelumnya penyampaian laporan oleh ketua panitia Raker bapak Tito Adi Dewanto S.TP, setelah itu penyampaian materi dari Kepala Sekolah bapak Edy Sukmara M.Si dan Pengawas Pembina bpk Ujang Lukman MPd

Pada hari 2 Raker adalah membahas program sekolah dari bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidang sarana prasarana, dan bidang Keagamaan sampai pukul 14.00. Pada saat pra raker masing-masing komisi sudah mengadakan rapat masing-masing untuk mempercepat pelaksanaan raker.

Raker ditutup oleh bapak kepala sekolah bapak Edy Sukmara M.Si dan dikahiri dengan doa yang dipimpin oleh bapak wakasek keagamaan bapak Ujang Khoerudin.

Setelah Raker ini kami berharap produk yang dihasilkan berupa administrasi pengajaran seperti RPP, silabus, prota/prosem, KKM dan dikumpulkan paling akhir setelah masuk Kembali tanggal 19 Juli 2021.

 

 

 

 

Read 407 times Last modified on Tuesday, 10 August 2021 02:01

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.