Wednesday, 24 April 2024 05:43

Marius Suliarso, M.Pd. Kepsek SMAIT Bina Bangsa Sejahtera Yang Baru Menciptakan Generasi Islami.

Written by

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera (YBBS) melaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah unit TK, SD, dan SMA. Dilantiklah SMA IT BBS dari Edy Sukmara, S.Si., M.Si kepada Marius Suliarso, M.Pd pada hari Jumat, 01 Maret 2024.

Saat ditemui Marius Suliarso, M.Pd. diruang kerjanya mengatakan pihaknya bersama jajaran termasuk guru di sekolah akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Edy Sukmara, S.Si., M.Si selama menjabat di Kepsek SMAIT BBS.

Marius mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan Edy Sukmara, S.Si. sehingga sekolah tersebut meraih berbagai prestasi.

Harapannya SMAIT BBS Bogor akan mencetak lebih banyak lagi siswa yang unggul IPTEK berlandaskan IMTAQ senantiasa menanamkan nilai-nilai pendidikan yaitu: Kedisiplinan yang tinggi, Kekeluargaan yang erat, Organisasi, Keagaamaan yang kukuh, dan Prestasi yang tinggi. Dengan nilai-nilai tersebut kami berkomitmen untuk mencetak peserta didik yang berprestasi dan dapat bekerjasama tidak hanya dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi tapi dalam dunia kerja, usaha dan bermasyarakat.

Selanjutnya mengenai PPDB SMAIT BBS yang telah dibuka dan sekarang sudah menerima pendaftar dan jadi diterima berjumlaah 77 siswa baru, rencananya akan menerima 5 kelas sesuai jumlah kelas yang tersedia. Tahun ini SMAIT BBS membuka jalur reguler dan siswa berbakat melalui jalur prestasi olahraga, seni, akademis, dan keagamaan dengan semboyan SMAIT BBS sebagai sekolah para Juara dan Entrepreneur.

Marius Suliarso, M.Pd. merupakan almuni dari SMAIT BBS angkatan 2, dimana siswa yang lagi aktif sekarang saat ini SMAIT BBS sudah masuk angkatan 29. Sampai saat ini sudah banyak alumni siswa SMA IT BBS yang menjadi pimpinan di tempat kerjanya. Ada juga yang menjadi produser TV di tvOne Alfat Tauhid, di DPD Senayan Jakarta Khaerunisa Syarief, dibidang olah raga ada di Madura United Asep Berlian, Dosen dan pengacara DR. Ibrahim Fajfi, SH., Pelatih Nasional HandBall. M. Kadir, Timnas Fulsal M. Iqbal, Timnas HandBall Annisa, CEO ONE seperti M. Syukron Ar-Rahman Aqikah Suwarman, CEO Zalta Cosmetils Batu Prakoso dan masih banyak lulusan yang sukses di bidangnya.(Sumber : Nia – Kabarindonesianews, edisi : Maret 2024)

https://www.kabarindonesianews.co.id/2024/03/04/marius-suliarso-m-pd-kepsek-smait-bina-bangsa-sejahtera-yang-baru-menciptakan-generasi-islami/

Read 30 times Last modified on Wednesday, 24 April 2024 06:00

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.